Rabu, 16 Juli 2014

Asyiknya Mempersiapkan Lebaran dan Mudik ke Kampung Halaman

img
 
Ramadan tidak terasa akan segera berakhir. Di satu sisi umat muslim sedih karena akan menyudahi Ramadan, di sisi lain perasaan bahagia juga datang. Bahagia karena berhasil menyelesaikan Ramadan dan berharap segala ibadah dan amalan diterima Allah SWT.

Kebahagiaan menyambut Lebaran ini semakin terasa bagi temen2 Forkarisma yang memiliki kampung halaman. Mudik selalu menjadi tradisi menyenangkan bagi mereka yang masih memiliki sanak saudara di kota lain. Sejauh dan semacet apapun perjalanannya, akan dilalui dengan antusias. Apakah Anda termasuk yang akan mudik Lebaran ini?
 
Bagi yang membawa anak, ada juga tips agar si kecil tak rewel selama di dalam mobil atau moda transportasi lainnya. Yang tak kalah pentingnya, persiapkan rumah Anda agar tetap aman selama ditinggal ke kampung halaman.

Bagi yang tidak mudik, sederet persiapan menyambut Lebaran juga pasti akan dilakukan. Simak sejumlah tips bagaimana Anda bisa tetap bertahan mengurus rumah walau ditinggal asisten rumah tangga atau pembantu mudik. Apakah Anda termasuk yang memilih menggunakan infal? Kami memberikan berapa kisaran harga yang harus dibayar untuk pembantu infal ini. Bagi yang ingin tetap mengurus rumah sendiri, ada juga triknya agar Anda tak pusing.

Sibuk dengan Lebaran dan mudik, jangan melupakan kondisi keuangan yang harus diperhitungkan agar setelah Hari Raya, Anda tak jadi kritis keuangannya. Wolipop mewawancarai perencana keuangan ternama, Lisa Soemarto yang akan memberikan beberapa tips agar Anda tak jadi kanker alias kantong kering setelah Lebaran berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar