Selasa, 28 Mei 2013

5 Minuman yang Baik Dikonsumsi Selama Puasa Ramadhan

Selama puasa ramadhan tubuh kita akan banyak kehilangan cairan tubuh, memilih minuman yang baik dan tepat pastinya akan membuat kondisi tubuh kita terjaga selama menjalankan ibadah puasa. Nah berikut ini ada beberapa minuman yang sehat yang sebaiknya kamu konsumsi saat berbuka puasa dan saur. Mau tahu minuman apa aja itu simak 5 Minuman yang Baik Dikonsumsi Selama Puasa Ramadhan berikut ini:

Milkshake
Milkshake adalah salah satu minuman sehat terbaik selama Ramadan. Agar lebih sehat, Anda dapat memilih setiap jenis milkshake dengan memastikan kandungan jumlah susu, gula dan buah favorit.


Saffron milk
Segelas susu panas dengan kunyit akan memberikan energi instan agar stamina tetap terjaga sepanjang hari. Saffron milk adalah minuman kesehatan cocok bagi siapa saja meskipun dengan berat badan berlebih.

Strawberry smoothie
Segelas jus strawberry cukup memuaskan dahaga dan memulihkan energi. Kandungan nutrisi dan rasa manis pada stroberi membuat penikmatnya jauh lebih rileks.

Variasi minuman berkafein
Lebih baik menghindari terlalu banyak minum teh atau kopi karena membuat Anda sering buang air kecil dan mengalami dehidrasi. Tetapi jika harus mengonsumsi kafein, lebih baik memilih es teh atau kopi dingin dengan es krim.

Air mineral
Asupan air sangatlah penting bagi metabolisme tubuh. Untuk itu jaga asupan air 7-8 gelas sehari.

Sumber : http://palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar