Senin, 27 Agustus 2012

Titip salam untuk Ibu ya ALLAH


Mari kita perhatikan gambar ini => Seorang anak yatim di Palestin yang merindui ibunya melukis ibunya di lantai dan berbaring dalam pelukan lukisan ibunya.

Ketahuilah, perjuangan Palestin adalah perjuangan seluruh umat Islam.
--- Cintailah ibu kita sewaktu masih ada dan sesudah tiada. ---

(repost from: Tanyalah Ustaz dengan sedikit di edit)

***

Dan Ketika Saya Rindu Almarhumah Ibu …
Ketika saya ingin bersandar di pundak Ibu dan menceritakan segalanya maka saya akan bersandar diujung nisan bertuliskan nama Ibu,
Ketika saya ingin meletakan kepala saya yang lelah oleh hidup yang kerap berat maka saya akan letakan kepala saya di tengah pusara Ibu, diatas rumput indah yang selalu saya rapikan agar tak tumbuh ilalang,
Ketika saya membutuhkan senyum manis Ibu untuk meluluh lantakan sesak didada saya maka saya akan membelai ujung pusara ini …

Di pusara inilah saya mencari syurga Ibu, membelai dengan jari jemari saya dari ujung pusara hingga nisan ini, mencium ujung nisan dan memeluk tengah pusara … disini ada Ibu, disini ada kehangatan itu dan disini saya tak mampu membendung sungai yang mengalir diujung mata saya, mengaliri pipi dan jatuh diatas pusara Ibu.

Ya ALLAH titip dekapan hangat untuk Ibu, titip genggaman erat ditangan Ibu, titip kecup dikening Ibu, titip belaian sayang di pipi Ibu, dan titip rindu untuk Ibu ya ALLAH, dan saya titipkan doa untuk Ibu agar Ibu selalu dalam perlindunganMu, agar Ibu tidak merasakan gelap di balik lipatan tanah, agar Ibu mendapat rumah di syurga milikMU, ya ALLAH ampuni dosa dosa Ibu sepanjang usianya, ampuni kesalahan Ibu jika ada khilaf semasa hidupnya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar