Rabu, 10 Agustus 2016

✍ *SURI TAULADAN* *RASULULLAH* 👋

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُهُ - 🕌🕌🕌🕋🕌🕌🕌


💝Bila aku tak suka rasa makananku, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang pernah *mengikatkan batu pada perutnya untuk menahan rasa lapar*.....😭😭😭
💝 Bila aku merasa pakaianku hanya sedikit, aku teringat pada Beliau *Muhammad*,yang hanya *punya tiga helai baju seumur hidupnya*....
💝 Bila aku merasa tidak nyaman dengan tempat tidurku, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang tidur hanya *beralas pelepah kurma dan kain kasar dalam hidupnya*.....
💝Bila aku menjadi begitu kikir untuk memberi orang lain, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang pernah *memberi segala yang Ia miliki hingga tidak menyisakan sesuatu untuk diri sendiri*.....
💝 Bila aku fikir betapa miskinnya hidupku, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang begitu *cinta pada orang miskin dan ingin bersama si miskin di Surga, Ia memacu semangatku*.....
💝 Bila aku kecewa pada mereka yang banyak menyakitiku, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang sentiasa *memaafkan semua orang yang telah menyakitinya* .....
💝Bila aku berfikir tentang mereka yang membenciku, aku teringat pada Beliau *Muhammad* , yang sentiasa *berdo'a untuk orang-2 yang telah menghina dan membencinya*....
💝 Bila orang lain tidak berterima kasih pada kebaikan yang telah aku lakukan pada mereka, aku teringat pada Beliau *Muhammad* , yang mengingatkan aku bahwa *pahala dan balasan yang besar hanya dari Allah SWT* semata.....
💝 Bila aku mengingat bahwa tidak ada yang menyayangiku, aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang *mencintai dan menyayangiku sebagai Umatnya* ....
💝Bila aku berfikir betapa sengsaranya hidupku......., aku teringat pada Beliau *Muhammad*, yang menempuh *segala kepayahan hidup, demi nikmat Iman dan Islam bagi Umatnya*......
💝💪Hal ini bagaikan tenaga positif yang menguatkanku untuk *tidak putus asa* melakukan kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar