Senin, 03 Agustus 2015

=¤ JIKA ESOK AKU TIADA ¤=

Malam ini orang memanggilku Nama, mungkin esok
orang
memanggil ku Almarhum.

Malam ini aku memakai pakaian yang indah &
mewah,
mungkin esok aku akan memakai kain kafan.

Malam ini aku berpijak di atas tanah,
mungkin esok aku
terbujur di dalam tanah.

Malam ini aku bisa mandi sendiri,
mungkin esok aku di mandikan orang lain.

Malam ini aku shalat di belakang imam,
mungkin esok aku di
shalat kan di depan imam.

Malam ini aku bahagia bersama orang2 di
sekelilingku,
mungkin esok aku sendirian di sana.

Yaa ALLAH Yaa RABBI : Ampunilah dosa-dosa
Hamba..
Berilah Hamba kemampuan untuk beribadah kepada-
MU dan berilah Hamba kemampuan untuk
menghindari kemaksiatan.

Yaa ALLAH Yaa RABBI : Hamba memang tidak pantas
masuk Surga, tapi Hamba tidak akan kuat bila masuk
neraka.
 

Aamiin ya robbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar