Minggu, 28 November 2010

Motivasi Islami (Troy Bagnal seorang mualaf asal Phoenix, Arizona)

Bagnal :Pengalaman Ini Akan Menginspirasi Mereka
Namanya Troy Bagnal. Usianya hampir 23 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa Arizona di State University (ASU) program studi film dan media. Pemuda asal Phoenix, Arizona ini menjadi seorang mualaf pada bulan Februari 2009 lalu.

Alicia Rana Alya, Temukan Hidayah di Negeri Sakura
Islam adalah jalan hidup. Sebuah pilihan yang tidak akan mudah bagi kebanyakan orang untuk menjalaninya. Satu milyar lebih penduduk Muslim di dunia saat ini, namun tak semua Muslim hidup secara islami. Walaupun Islam & Al-Quran turun di tanah Arab, hidayah Allah SWT tak mengenal negara dan tempat. Dan itu terjadi kepada seorang gadis Arab yang hendak menempuh master di tanah jepang. Sebut saja namanya Alya, seorang gadis cantik keturunan Suriah. Terlalu sempurna garis lekukan wajahnya untuk ukuran orang Asia seperti saya. Ia dibesarkan di Uni Emirat Arab dan keluarganya termasuk dalam golongan menengah ke atas di negaranya.

Israel Kalian Bukan Manusia
Senin pagi kemarin, Armada Laut Israel menyerang Armada Kebebasan (Freedom Flotilla). Padahal armada itu membawa bantuan kemanusiaan ke Gaza dan bukannya armada kapal perang. Padahal armada itu berlayar di perairan internasional di Laut Mediterania dan belum masuk wilayah Israel.

Nourdeen Wilderman, Mualaf yang Memelopori Database Masjid di Belanda
Pemberitaan media Barat tentang Islam yang cenderung negatif, tidak membuat pemuda Belanda berusia 26 ini langsung percaya. Begitulah awal ia mengenal Islam dan membuatnya tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Islam. Hingga akhirnya ia mengucap dua kalimat syahadat pada 9 Desember 2007.

Obrolan Pendi dan Amat
“Alhamdulillah…” ucap Pendi
“Kenape lo Pen?” tanya Amat
“Kenape apenye?”
“Gak….kenape ujug-ujug elo ngucapin Alhamdulillah?”
“Oooo…itu,” sahut Pendi baru nyambung dengan pertanyaan Amat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar