Minggu, 28 November 2010

Motivasi Islami (Ayat Bertebaran Di Tengah Pengungsi Palestina)

Ayat Bertebaran Di Tengah Pengungsi Palestina
Baru saja dua minggu lalu pengungsi Palestina di Suriah dan Gaza mengirimkan uang bantuan kepada saudara-saudaranya korban Tsunami dan Gunung Merapi sebesar 4 ribu dolar, Allah langsung menggantinya dengan hewan qurban senilai 120 ribu dolar sumbangan dari masyarakat Turki.

Terima Kasih Ami
“Pokoknya Ami gak mau ke masjid, kalau gak dikasih duit!” ujar Ami setengah teriak
“Khan malu sama teman-teman yang lain. Masa teman-teman inpak, tapi Ami nggak?!” Ami sedikit mer’engek

Pendeta Katolik, Menemukan Kebenaran Islam Saat Ramadhan
Sebelum memeluk agama Islam, ia adalah seorang pendeta agama Katolik Roma dan menjadi kepala bidan pendidikan agama di sekolah khusus anak laki-laki di selatan London. Bulan Ramadan menjadi bulan penuh kenangan bagi lelaki yang kemudian menggunakan nama Idris Tawfiq ini, karena pada bulan suci itulah ia menemukan Islam dan memeluk agama Islam hingga sekarang.


Mantan Bintang NBA: "Tegakkan Islam Dimanapun Kalian Berada"
"Ilmu pengetahuan bisa membuat seorang budak menjadi seorang raja," itulah nasehat yang disampaikan oleh Mahmoud Abdul Rauf, mantan bintang National Basketball Association (NBA) yang kini menjadi imam masjid yang dibangunnya sendiri di Gulport, Mississipi.

Abdullah Abdul Malik: Melihat Secercah Cahaya Memancar dari Al-Quran
Sejak menjadi seorang Muslim lima tahun yang lalu, pria asal Philadelphia, AS ini mengubah namanya menjadi Abdullah Abdul Malik. Malik yang kini berusia 28 tahun, melewati perjalanan hidup yang pahit sebagai remaja AS sebelum mengenal Islam. Ia terlibat perdagangan narkotika dan pernah mendekam di penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar