Senin, 19 Agustus 2013

★ Untuk Suamiku tercinta…★

engkau adalah anugerah terindah Allah bagiku
engkau adalah orang yang kucintai dan kupilih
diantara yang lainnya

●● Dan aku bahagia menghabiskan sisa hidupku
bersamamu

◆ Memang kusadari…
Engkau bukanlah lelaki sempurna yang tak pernah
berbuat salah

★★ Namun aku mencintaimu apa adanya dirimu
Seperti engkau juga mencintaiku apa adanya.

◆ Dan memang…
Kehidupan bersamamu tidaklah selalu tertawa
Tidak juga selalu tersenyum.

●Bahkan tak jarang kesedihan dan airmata
mewarnainya
Tetapi aku menerima itu semua sebagai bagian yang
memang harus kujalani bersamamu.

♥♥ Di sisimu...
Aku merasa dilindungi, aku merasa dicintai dan aku merasa berarti

◆◆ Rasanya tak mungkin ini terjadi jika bukan kamu di sampingku.

Kau begitu istimewa di mataku, di hatiku, di jiwaku
Karena itulah aku ingin selalu berada di sampingmu

★ Baik dalam suka n dukamu
Dalam sehat dan sakitmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar