Sabtu, 01 September 2012

Malam minggu indah dlm dekapan kasih Illahi


Malam minggu indah dlm dekapan kasih Illahi, bukan dlm dekapan pacar yang di murkai Illahi.” Maafkan aku calon pendamping hidupku,, dulu aku pernah mencintai insan yang bukan untkku..dan bahkan malam minggu jadi ajang untk aku berkelana mencari cinta.” Namun kini malam minggu aku berkelana mencari ilmu, dan merindumu di stiap malamku.” Maafkan aku duhai calon penyempurna ibadahku,, yang telah memberikan kasih sayang pada insan lain, dan bahkan malam minggu sering berduaan tanpa sbelum ada ikatan. Namun kini malam minggu ku jadikan ajang untk kajian dlm menambah wawasan agama dan mencintaimu di stiap ksabaran dlm penantian.” Apalah arti ikut2an remaja yang fasik dlm agama, tentunya itu tak berguna. Lebih indah menyibukan pencarian cinta, cinta kepada Lillahi ta'ala, untk insan mendamba surga.” *nicky radovick*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar