Kamis, 08 Desember 2011

Renungan Diri

Ketika kita mengeluh : “ Ah mana mungkin ……” Alloh menjawab : “ Jika AKU menghendaki cukup KU berkata “ Jadilah “ maka jadilah (QS. Yasin : 82)

Ketika kita mengeluh : “ Cape banget gw….” Alloh menjawab : “ ….dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat (QS. Anaba : 9)

Ketika kita mengeluh : “ Berat banget yah, gak sanggup rasanya…” Alloh menjawab : “ AKU tidak akan membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupannya (QS. Al-Baqoroh : 286)

Ketika kita mengeluh : “ stressssss nih ….panik …….”Alloh menjawab hanya dengan mengingat KU hati akan menjadi tenang (QS. Ar-rodu : 28)

Ketika kita mengeluh : “….Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia….”Alloh menjawab siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya (QS. Al-Zalzalah : 7)

Ketika kita mengeluh : “ Gile aje gw sendirian…ga ada seorangpun yang mau bantuin …..” Alloh menjawab …” berdolah kepadaKU niscaya AKU akan mengabulkan untukmu (QS. Al-mukmin : 60 )

Ketika kita mengeluh :” Duh sedih banget deh gw…” Alloh menjawab : ..” La Tahzan Innalloha Ma’ana . Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Alloh beserta kita (At-Taubat: 40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar