Senin, 25 Februari 2019

Doa

🐝السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ

Ya Alloh. ...Ya Robbi . . . . . 
aku tahu

Engkau Maha Baik
di tanganMu
sungguh sempurna kebaikan

jika aku ini
hamba yang tidak baik
perbaikilah aku
agar aku menjadi baik

apabila aku ini
orang yang agak baik
tingkatkanlah kebaikanku
agar aku semakin baik

Ya Alloh.....Ya Robbi . . . . . 
jadikanlah kebaikanku
dari waktu ke waktu
tanpa ada batas waktu
terikat oleh ketulusan qalbu

agar kebaikan
yang kulakukan karenaMu
tak rusak karena keburukan
siapapun terhadap diriku

bimbinglah aku
untuk membalas kebaikan
dengan sesuatu yg lebih baik
serta berilah kekuatan agar bisa membalas keburukan
dengan kebaikan yg terbaik.

احسن الله عاقبتها فی امورها كلها واجارها من خزی الدنيا وعذاب الاخرۃ
Semoga Alloh membaguskan kesudahan dlm segala urusan, dan melindungi dari kehinaan dunia & adzab akhirat.
رَبَّنَا ءَاتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
‎ *آمين يا الله*
‎ *آمين يا رحمن*
‎ *آمين يا رحيم*

Aamiin yaaRobbal 'aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar