Selasa, 27 Februari 2018

🌅Inspirasi PAGI🌅

Assalamualaikum...


*Ada seekor siput selalu memandang sinis terhadap katak. Suatu hari, katak yg kehilangan kesabaran akhirnya berkata kepada siput:*
*"Tuan siput, apakah saya telah melakukan kesalahan, sehingga Anda begitu membenci saya?"*

*Siput menjawab:*
*"Kalian kaum katak mempunyai empat kaki & bisa melompat ke sana ke mari,* *Tapi saya mesti membawa cangkang yg berat ini, merangkak di tanah, jadi saya merasa sangat sedih."*

*Katak menjawab:*
*"Setiap kehidupan memiliki penderitaannya masing2, hanya saja kamu cuma melihat kegembiraan saya, tetapi kamu tidak melihat penderitaan kami (katak)."*

*Dan seketika, ada seekor elang besar yang terbang ke arah mereka, siput dengan cepat memasukan badannya ke dalam cangkang, sedangkan katak dimangsa oleh elang...*
*Siput terharu...*
*Akhirnya baru sadar... ternyata cangkang yg di milikinya bukan merupakan suatu beban... tetapi adalah kelebihannya...*

*Nikmatilah kehidupanmu, tidak perlu dibandingkan dgn orang lain. Keirian hati kita terhadap orang lain akan membawa lebih banyak penderitaan...*
*Rejeki tidak selalu berupa emas, permata atau uang yang banyak bukan pula saat kita di rumah mewah & pergi bermobil.* 💵💵💵💵😃
*Rejeki sebenarnya adalah jiwa dan hati yang tenang ... Karena ketenangan dan kebahagiaan itu sangat mahal sekali...*
*"Karena bukan kebahagiaan yang menjadikan kita berSYUKUR tetapi berSYUKURlah yang menjadikan kita bahagia ...."*
_Shobahul Khoir yaa ikhwanu fiddien_ 😊🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar