Rabu, 07 Juni 2017

Tips Modis Berbusana Syar’i

Bagi sebagian kaum Wanita muslim, gaya busana syar’i yang serba tertutup ini nampaknya agak sulit untuk dipadu-padankan. Meskipun seiring dengan perkembangan zaman, sudah banyak yang menjual busana syar’i yang membuat wanita pemakainya nampak modis.
Untuk mendapatkan tampilan Syar’i yang memukau di idul fitri nanti, berikut beberapa tips-tips agar tampil gaya dengan fashion Syar’i.
Yang terpenting pertama adalah, mengikuti dasar fashion Syar’i. Pakaian syar'i adalah pakaian yang membalut tubuh dari ujung kepala hingga mata kaki secara keseluruhan, menutupi aurat dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh manapun. Ini harus menjadi dasar Anda memilih pakaian syar'i yang tepat.
Untuk tampil menawan, Anda bisa memilih warna-warna kalem seperti warna pastel. Warna yang soft akan memberikan tampilan busana Syar’i anda terasa sejuk dipandang.
Anda dapat mengombinasikan pakaian Syar’i polos anda dengan berbagai macam  jilbab dengan motif yang variatif. Variasi jilbab syar'i akan memberikan kesan 'fresh'. Pastikan jilbab Anda menutupi hingga ke dada.
Yang terakhir, lengkapilah penampilan Syar’i dengan menggunakan aksesori seperti kaca mata, headband, dan lain sebagainya. Selalu ingat untuk tampil tidak berlebihan.
Semoga tips kali ini membuat anda menjadi wanita Syar’i yang menawan saat perayaan Idul Fitri nanti ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar