Minggu, 18 Maret 2012

Cepet kaya.......dari Internet....

Bismillahirrohmaanirrohiim....

Sahabat forkarima..
Di abad serba tekhnologi ini memang menuntuk kita untuk upgrade skill kita, terutama dalam mengenali gadget teknologi yang sedang trend masa kini, terutama yang menjadi titik fokus kita adalah internet..
dengan internet, banyak pedagang terbantu mengiklankan bahan dagangannya. baik lewat blog, toko online, juga lewat media social seperti facebook, twitter, google + dan lain sebagainya..

dari hal tersebut munculah google adsense, tentu ini sudah tak asing lagi di telinga para blogger, namun tidak salahnya kita mereview kembali..
Yuk langsung saja kita berkenalan dengan google adsense, dan bersiaplah menjadi jutawan "Berburu dolar lewat internet"....
Mau tau caranya?

1. Kenapa pay per click bisa membayar kita?
penjelasannya sangat mudah, apabila ada visitor atau pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang di blog atau website anda, maka situs PPC (pay per click) akan mendapat bayaran dari pemasang iklan (advertiser), dan itulah web PPC (google) mendapat pemasukan untuk membayar kita.

2. Bagaimana cara kita dibayar?
Dikirim via cek ke berbagai negara, termasuk indonesia. cek ini akan dikirim apabila saldo anda di akun google adsense telah mencukupi. google adsense menerapkan sistem tertentu bilamana cek tersebut sudah saatnya dikirimkan atau tidak kepada membernya.

3. Berapa kita akan dibayar?
setiap iklah memiliki tarif yang berbeda dalam pembayaran komisinya. sayangnya, sampai saat ini google belum memberikan penjelasan tentang hal ini. tapi yang pasti, jumlah komisi anda akan sebanding dengan jumlah klik visitor yang terjadi pada iklan yang anda pasang. makin banyak klik terjadi, makin besar komisi yang akan anda dapat.


So, ayo kawan mulai daftar di blogger , dan publish artikel atau informasi apapun itu yang dapat mendatangkan masa yang banyak pada blog anda, kemudian daftarkan blog anda ke Google Adsense untuk memulai menjadi jutawan..

Selamat mencoba....

1 komentar: