Kamis, 22 September 2011

Hampir.....

Madrasah Diniyah Al-Barkah menyisakan satu wakilnya pada seleksi Madrasah se-Kecamatan Cimanggu untuk melaju ke tingkat kabupaten Cilacap.

Madin Al-Barkah mengikuti semua kategori seleksi, Pildacil (ikwan-akwat), Tilawah(ikhwan-akhwat), Adzan(ikhwan) , dan menggambar(ikhwan-Akhwat). Namun sayang, dari 7 (tujuh) santri yang dikirim untuk mengikuti seleksi, hanya 2 (dua) yang dipesilahkan mengikuti seleksi, yaitu Ana Nisa Aulia (Lomba menggambar) dan Muhammad Nezatullah Siddiq(Lomba Adzan). kategori menggambar berhasil meraih juara pertama, dan berhak melanjutkan ke tingkat kabupaten, sedangkan kategori adzan hanya mampu meraih juara tiga. Sedangkan yang lainnya terkendala masalah umur.


"Sungguh sangat disayangkan, sebenarnnya kami sangat bisa menyaingi peserta lain di berbagai cabang seleksi, namun inilah kenyataan. ya kami juga kurang teliti dalam membaca peraturan yang tertera dalam surat pemberitahuan Depag" ungkap salah seorang pembibing.

"Kami juga minta doa sahabat forkarisma, semoga wakil dari Madrasah Diniyah Al-Barkah ini bisa berbicara banyak di tingkat kabupaten"tambahnya.
Senin, 19 September 2011

Foto-foto santri yang tidak bisa mengikuti seleksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar